-->

Bakukung, Wisata Alam yang Sedang Ngetren di Bogor

Destinasi wisata alam bernama Cipas atau Bakukung ini sangat cocok bila dijadikan tempat liburan melepas penat. Sebab alamnya yang masih asri dapat membuat pikiran terbebas dari rutinitas yang menjemukan. Lokasinya pun sangat dekat dari Jakarta sehingga bisa dijadikan destinasi liburan alternatif.

Lokasi tepatnya berada di Desa Cianten Purasari, Leuwiliang, Bogor, yang dapat diakses dengan mudah dari Jakarta. Destinasi wisata yang berada di bawah kaki Gunung Halimun ini menawarkan beragam pesona keindahan alam. Selain udaranya yang sejuk, ada beberapa spot foto keren yang kini digandrungi oleh generasi millennial.

Setelah memasuki gerbangnya, Sahabat Sporto akan langsung disambut dengan spot swafoto pertama yang cukup unik yaitu terowongan pohon teh. Terowongan alam ini memang terbuat dari pohon teh yang diatur ketinggiannya dan dilekukkan sedemikian rupa sehingga menjadi terowongan yang indah.


Berada di ketinggian, Sahabat Sporto juga dapat menyaksikan indahnya panorama alam di sekitar kawasan Bakukung melalui deck kayu atau rumah kayu yang terhubung ke suatu pohon pinus. Tempat ini merupakan salah satu spot favorit wisatawan untuk berswafoto ria.

Dari deck kayu tersebut, hamparan perbukitan yang menghijau tampak sangat menawan berpadu dengan langit biru yang cerah. Terlebih lagi jika sedang tidak berkabut, pemandangannya dijamin akan sangat indah dan memanjakan mata.

Kawasan ini juga dikelilingi pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Sahabat Sporto yang gemar hammocking maka tempat ini cocok untuk dijadikan lahan menggantungkan hammock kemudian berayun menikmati sajian alam yang memesona.

0 Response to "Bakukung, Wisata Alam yang Sedang Ngetren di Bogor"

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel