-->

Mencicipi Bakso Rusuk Sunan Giri Yang Hits 2018










              Bakso rusuk sunan giri



Lokasi Bakso Rusuk Sunan Giri

Berada di Jalan Balai Pustaka, Rawamangun No.2 sebrang RM.Sederhana, tempat ini baru dibuka pada tanggal 8 februari 2018 kemarin lhoh. Bagi aku sendiri, ini merupakan salah satu recomended bagi pecinta bakso dengan menu yang kekinian mulai dari variasi menu yang unik, dan juga rasanya yang menggoda lidah. Apalagi juga didukung dengan tempat yang Instagramble banget. Penasaran? Sebenarnya seperti apa sih, rasa menu masakan yang terkenal itu? Yuk cekidot!



Daftar menu bakso rusuk sunan giri





    Halaman depan tempat bakso rusuk sunan giri


Mengenal Bakso Rusuk Sunan Giri










Bakso Rusuk ini mengunakan masakan spesial yang mana menggunakan tambahan bahan tulang rusuk. Tulang Rusuk yang digunakan yaitu bagian tulang muda, sehingga terasa empuk sekaligus gurih.
Bagian ini digunakan sebagai salah satu tambahan menu utama, menghadirkan cita rasa unik sekaligus menggugah selera.

Kemarin aku memesan menu bakso mercon yaitu bakso yang rasanya pedes kalau kita membayangkannya ya, tapi menurutku kurang pedas guys. 

Mungkin ini masalah lidah dengan tingkat kepedasan masing-masing, lalu aa-ku memesan bakso urat+rusuk, ini merupakan salah satu menu handalan disini, sedangkan teman aku memesan bakso rudal dan bakso urat tanggung+rusuk. Kami memesan menu yang berbeda-beda karna sangat antusias dengan menunya yang unik.

Emang sih kalau dilihat bentuknya, hampir semua bakso itu sama, tapi khusus yang ini kalian harus coba. Rasa dibakso rusuk sunan giri wajib diperhitungankan guys. Dari tekstur bakso yang empuk dan juga begitu sangat berasa dagingnya.

Pokoknya gak bakal ngecewain deh, karna bakso disini benar-benar ada kualitas dan harga yang menjanjikan. Kami bertempat dengan memesan menu Bakso Mercon dan Bakso Rudal dihargain Rp.22.000 sedangkan Bakso Urat/Bakso Urat Tangung+Rusuk dihargain Rp.47.000.

Lalu minum Air meniral, Teh botol dan Es teh manis masing-masing dihargai Rp.7.000. Untuk harga minum juga standar mulai dari Rp.7.000 s/d Rp.30.000.
Sebenarnya untuk harga baksonya bisa dibilang lumanyanlah. Mungkin terlihat cukup mahal kalo pesan bakso plus rusuknya yah. Tapi benar-benar enak kok, tulang rusuknya empuk dilidah dan gurih. Pokoknya buat kamu yang lagi mampir atau seliweren di daerah Rawamangun, jangan lupa untuk mampir dan rasakan sendiri sensasinya yang begitu pas dihati kayak kamu.

Bakso Rusuk Sunan Giri
Alamat : Jalan Balai Pustaka, Rawamangun no.2 sebrang RM.Sederhana
Buka : 11.00 s/d 22.00
Harga bakso mulai dari Rp. 22.000 s/d Rp.47.000
Instagram : baksorusuk_sunangiri

0 Response to "Mencicipi Bakso Rusuk Sunan Giri Yang Hits 2018"

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel