-->

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy


Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpaduan brownies kukus dan pastry. Memiliki 6 Varian rasa yaitu cheese, chocolate, caramel, taro, mangga dan srikaya. Keunikan lainnya selain perpaduan brownies dan pastry juga selai atau cream yang disesuaikan dengan masing-masing rasa tersebut. Selian itu Dude juga mempersembahkan produk.

Premium Carrot Cake yang terbuat dari bahan baku wortel. Kue yang kaya akan gizi dan vitamin ini terdiri dari 5 varian yaitu cheese, froztingcheese, chocolate, caramel Dan peanut. Seluruh produk Jogja Scrummy dibuat tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak ataupun usia dewasa. atau datang langsung ke 4 Outlet Resmi kami di :


1. OUTLET JAKAL
Ruko Cakra Jln. Kaliurang Km. 5.5 No.44 Depok Sleman – Yogyakarta
Telp. : (0274 ) 2840649
2.OUTLET MALIOBORO
Jl. Jogonegaran, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta,
Telp. : (0274) 561961
3.OUTLET KATAMSO
Jl. Brigjen Katamso No.198, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta,
Telp. : (0274) 4221013
4.OUTLET ADISUCIPTO
Jl. Laksda Adisucipto 7,5, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
Telp. : ( 0274 ) 485203

Tidak hanya oleh-oleh kekinian yang dipersembahkan Oleh Dude Harlino, Dude menggandeng Vidi Aldiano serta Erix Soekamti mempersembahkan karya terbaik dari Anak negeri untuk Kota Istimewa Yogyakarta.

1 Response to "Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy"

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel