-->

Bukit Cinta Bogor Jawa Barat, Tempat Hits Hunting Yang Keren di Bogor

Bukit Cinta Bogor Jawa Barat – Bogor yang dianugrahi banyak tempat wisata menjadikan banyak wisatawan tertarik untuk berkunjung, tak heran jika tiap tahun kabupaten yang memiliki julukan kota hujan ini dimanfaatkan wisatawan sebagai destinasi untuk berlibur.

Berbagai destinasi wisata kece di Bogor seperti Puncak, The Jungle Waterpark, SKI Tajur, Kebun Raya Bogor (KRB), Taman Safari Indonesia (TSI), Jungle Fest, dan Jungleland, kerap diburu wisatawan saat akhir pekan dan musim liburan. Nah, beberapa waktu terakhir ini, objek wisata di Kota Hujan tersebut kembali bertambah. Sejumlah spot wisata yang baru dibuka pun langsung dipenuhi wisatawan, baik dari dalam daerah maupun luar daerah. Salah satunya yaitu objek wisata Bukit Cinta Bogor

 
                        Keindahan Bukit Cinta Bogor
 
Bukit Cinta Bogor mengusung konsep gardu pandang dan spot selfie yang dilengkapi ornamen hati. Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhi pemandangan alam khas bebukitan yang begitu mendamaikan. Pada jam-jam tertentu, kamu akan pun bisa menikmati pemandangan kabut tipis yang pelan-pelan menyelimuti kawasan ini, menjadikan kawasan ini kian eksotis.







Buat kamu yang tertarik berkunjung kesini, foto-foto di tempat ini, tiket masuk menuju Bukit Cinta Bogor relatif murah yaitu seharga Rp5.000/orang. Dengan harga yang demikian ekonomis tersebut, kamu sudah bisa menikmati keeksotisan Bukit Cinta yang begitu memanjakan mata. Bukit Cinta Bogor ini terbilang baru, namun meski begitu tempat ini sudah dipenuhi wisatawan, terlebih saat musim liburan. Tempatnya yang asik, pemandangannya yang eksotis, tiket masuknya yang relatif ekonomis menjadi dan loksainya yang berada di sisi jalan persis, seolah menjadi daya tersendiri bagi sejumlah wisatawan. Bukit Cinta yang satu ini rekomended untuk kamu yang lagi di Bogor dan ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman diakhir pekan atau musim liburan

Lokasi Bukit Cinta Bogor

Bukit Cinta Bogor terletak di kawasan jalur puncak dua, tepatnya di Ciherang Girang, Ds. Pabuaran, Kec. Sujamakmur, Bogor, Jawa Barat. Dari pusat kota memakan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Lokasinya persis ada di sisi jalan.
Akses menuju bisa dibilang cukup ekstrim. Kamu akan dibawa menuju jalanan curam, yang berliku dan menanjak. Meski begitu, sepanjang perjalanan menuju lokasi, kamu akan disuguhi pemandangan alam sekitar yang begitu hijau dan pastinya membuat perjalanan menegangkanmu yang melewati jalanan berliku juga menjanjak menjadi lebih mengasikan.

Rute Menuju Bukit Cinta Bogor

Untuk sampai lokasi  Bukit Cinta Bogor Jawa Barat ini ada 3 rute yang kamu pilih. Pertama, melalui jl. Tol Jagorawi dengan jarak tempuh sekitar 36,5 km atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 8 menit dari pusat kota. Kedua, melalui jalan Tangkil Agrabinta/Jl. Tol Jagorawi  dengan jarak tempuh sekitar 34,8 km atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 11 menit dari pusat kota. Ketiga, melalui jalan Tangkil Agrabinta/Jl. Labuan-Cianjur/Jl. Tol Jagorawi dengan jarak tempuh sekitar 31,5 km atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 17 menit dari pusat kota. Lebih jelasnya, kamu bisa tengok google maps. Terakhir klik angka “3” di bawah ini untuk mengetahui tempat hunting foto mana saja yang keren selain Bukit Cinta.

Beberapa tempat berikut ini, juga merupakan titik spot tempat hunting foto keren selain bukit cinta bogor, beberapa dianataranya yang dapat kamu ketahui lokasinya adalah sebagai berikut.
       
  1. The Ranch Mega Mendung Merupakan cabang dari De’Ranch yang berada di kawasan Maribaya, Lembang, Bandung. The Ranch Mega Mendung Bogor terletak di Jl. Raya Puncak no. 428, Ds. Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kab. Bogor. Tiket masuk seharga Rp20.000/orang.
  2. Ranggon Halimun Hills
    Terletak di area Gunung Salak Endah, Kab. Bogor. Tiket masuk seharga Rp30.000/orang.
  3. Panorama Pabangbon
    Terletak di Ds. Pabangbon, Kec. Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.Tiket masuk seharga Rp 5.000/orang.
  4. Puncak Mustika Manik
    Terletak tak jauh dari kawasan Bukit Ranggon, tepatnya di kawasan Gunung Picung, Ds. Gunungsari, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor. Tiket masuk seharga Rp10.000/orang.
  5. Pinewood Lodge dan Organic Farm
    Ini sebenarnya sebuah hotel yang (kebetulan) mengusung tema alam. Lokasinya terletak di kawasan kaki Gunung Pangrango, tepatnya di Jln. Gandamanah, Ds. Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Bogor. Tempat ini kian populer sejak dibangun spot selfie berupa rumah Hobbit yang sungguh instagramable.
Nah, demikianlah informasi mengenai Bukit Cinta Bogor. Tetaplah jaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar. Selamat jalan-jalan. Selamat liburan.

Baca juga : Wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor ( Ciparay Hot Spring )

0 Response to "Bukit Cinta Bogor Jawa Barat, Tempat Hits Hunting Yang Keren di Bogor"

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel