-->

Wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor ( Ciparay Hot Spring )

Pemandian Air Panas Ciparay Bogor – Bogor sangat populer akan pesona wisata alamnya yang mengagumkan mulai dari pegunungan, curug hingga pemandian air panas ada disini. Setelah Pemandian Air Panas Ciseeng atau Tirta Sanita ada pemandian lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi yakni Pemandian Air Panas Ciparay Bogor.

 

Wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor

Pemandian Air Panas Ciparay Bogor merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang mengagumkan. Lokasinya berada di kawasan wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Suasana alam terasa sangat kental di tempat ini karena berada tepat disebuah lembah yang dikelilingi oleh pemandangan hijau. Pemandian Air Panas Ciparay Bogor dengan nama lengkap Wisata Air

Panas Ciparay Gunung Salak Endah ini mengharuskan anda untuk menuruni anak tangga agar sampai di lokasi. Karena ditemani oleh panorama alam yang mengagumkan tentunya perjalanan ini tidak terasa melelahkan. Sesungguhnya kolam Pemandian Air Panas Ciparay yang berlokasi di Bogor ini tidak memiliki ukuran yang besar dan hanya ada sejumlah dua buah saja. Jika kebetulan sedang ramai maka sobat harus mengantri agar dapat merasakan sensasi air hangat alami di tempat ini. Suasana yang disuguhkan oleh tempat ini sanget sejuk karena berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Udaranya pun segar sehingga akan membuat betah para pengunjung.

Lokasi Pemandian Air Panas Ciparay Bogor

Pemandian Air Panas Ciparay Bogor beralamat di Kampung Ciparai Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Letaknya sekitar 5 km dari Gunung Salak Endah.

Fasilitas di Pemandian Air Panas Ciparay Bogor

Fasilitas, sarana dan prasarana yang disediakan oleh tempat ini sudah cukup memadahi karena terdapat setidaknya warung penjual makanan dan minuman, saung yang digunakan sebagai tempat beristirahat serta penginapan yang tidak jauh dari lokasi wisata. Bagi anda pengunjung yang datang dari luar daerah dapat bermalam dan menginap di penginapan yang ada di dekat kawasan wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor. 




Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciparay Bogor

Pemandian Air Panas Ciparay Bogor membanderol tiket masuknya dengan sangat terjangkau. Berikut adalah biaya-biaya yang mungkin anda keluarkan ketika berada di lokasi :
  • Harga Tiket Masuk Air Panas Ciparay Bogor :Rp. 4.000 per orang
  • Sewa saung terbuka : Rp. 30.000,-
  • Sewa saung tertutup : Rp. 50.000,-
  • Harga penginapan berkisar mulai dari – Rp. 100 000,- – Rp. 300.000,- per malamnya.

Yuk ajak segera seluruh keluarga anda untuk berkunjung ke Pemandian Air Panas Ciparay Bogor karena tempatnya asyik dan seru. Jangan lupa untuk menyimak informasi menarik lainnya hanya di My Blog My Adventure 🙂

Baca juga : Pemandian Air Panas Ciseeng (Tirta Sanita) di Bogor

4 Responses to "Wisata Pemandian Air Panas Ciparay Bogor ( Ciparay Hot Spring )"

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel