-->

Berburu Foto di Wisata Bukit Bintang Bogor Yang Sejuk dan Asri

                                            Pesona Wisata Bukit Bintang Bogor


 Menara bambu gerbang masuk bukit bintang yang menyerupai menara Eiffel
Bogor memang dikenal merupakan daerah yang berada di dataran tinggi. Maka tidak heran jika daerah yang juga dikenal sebagai Kota Hujan ini memiliki pesona wisata berupa pegunungan, kawasan yang dikenal memiliki pesona alam yang mempesona salah satunya adalah Leuwiliang. Wisata yang dikenal Panorama Pabangbon. Nah, saat ini, Wisata Bukit Bintang Bogor yang juga dikenal dengan WBB ini, hadir menambah pilihan destinasi wisata yang ada di sini. Memang lokasinya berdekatan dengan Wisata Pabangbon.
Lokasi WBB Bogor yang berada di ketinggian membuat udara di sini sangat sejuk. Selain itu, lingkungan yang masih hijau dan asri juga membuat pikiran kita menjadi rileks. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk melepaskan sejenak pikiran kita dari stress karena rutinitas sehari – hari.

Spot Berfoto

Selain udara yang sejuk dan lingkungan yang hijau nan asri, Bukit Bintang Leuwiliang ini juga hadir dengan pesona rumah pohonnya. Rumah pohon dan gardu pandang memang saat ini menjadi trend untuk berfoto. Jadi bagi teman – teman yang akan berkunjung kesini jangan lupa membawa perangkat berfoto.
.


Ada beberapa gardu pandang yang dapat teman – teman gunakan untuk berfoto disini. Gardu pandang yang ada disini memiliki bentuk yang bervariasi dan menarik. Ada gardu pandang berbentuk

Lambang hati yang dinamakan Jembatan Cinta, ada juga yang berbentuk menyerupai Bunga Matahari, Bintang dan lainnya, Ada juga bangunan berbentuk menara yang menyerupai bentuk Menara Eiffel. Bangunan ini terbuat dari kayu dan juga bambu.




Selain fasilitas berupa tempat berfoto yang unik dan menarik, fasilitas penunjang juga sudah disediakan untuk pengunjung. Fasilitas berupa toilet dan mushollla sudah tersedia di Wisata Bukit Bintang Bogor ini,Selain itu juga di sekeling area terdapat warung-warung makan bagi anda yang ingin sekalian istirahat.

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Bintang (WBB) Bogor
untuk enikmati keindahan alam di Wisata Bukit Bintang Leuwiliang ini, kita tidah perlu mengeluarkan uang yang banyak. Harga tiket masuk Wisata Bukit Bintang Bogor ini relatif terjangkau.

Setiap pengunjung hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp. 10.000,- saja. Namun, harga tiket masuk ini belum termasuk biaya untuk menggunakan gardu pandang. Jika teman – teman akan menggunakan gardu pandang, teman – teman akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000,- untuk setiap gardu pandang.

Bagi teman – teman yang membawa kendaraan sepeda motor, jangan khawatir. Sudah disediakan areal parkir di sini. Tarif parkirnya juga tidak mahal, hanya Rp. 3.000,- untuk setiap sepeda motor.




         Spot berfoto baru di Panorama Bukit Bintang Bogor
Rute Menuju Lokasi Wisata Bukit Bintang Bogor

Lokasi Wisata Bukit Bintang Bogor ini berada di Leuwiliang. Adapun alamat lengapnya adalah Jl. Raya Leuwiliang No.16640, Cibeber I, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat 16640. Teman – teman dapat menggunakan koordinat lokasi menuju ke Wisata Panorama Pabangbon karena jalur yang ditempuh sama. Lokasi Wisata Bukit Bintang Bogor ini berada sebelum Panorama Pabangbon.

Wisata Panorama Pabangbon yang dapat teman – teman jadikan acuan untuk menuju ke Lokasi Wisata Bukit Bintang Bogor.

Baca juga : Berselfie Ria Di Kampung Wisata Ciampea

0 Response to "Berburu Foto di Wisata Bukit Bintang Bogor Yang Sejuk dan Asri"

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel