-->

Tips Nongkrong di Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Yang Kekinian

Tips Nongkrong di Cafe Sawah Pujon Kidul Malang
 

My Blog My Adventure -Cafe Sawah Pujon Kidul adalah salah satu pilihan destinasi wisata kuliner di Kota Malang. Lokasi tepatnya berada di Jalur Batu Kediri, Cafe Sawah Pujon Kidul memiliki suasana yang sangat asri, dengan udara yang sejuk khas persawahan dan pemandangan ciamik hijaunya sawah serta megahnya Gunung Dorowati. Konsep outdoor yang diusung .
Cafe Sawah Pujon Kidul ini membuat siapa pun yang berkunjung ke sini merasa tenang dan seperti kembali ke alam. Lokasinya pun ditata sedemikian rupa hingga terlihat sangat cantik. Terdapat taman cinta dengan maping tempat yang cukup artistik serta ada juga spot foto yang keren di sini, yang tentunya akan membuat pengunjung jadi ingin berkunjung ke sini lagi dan ke sini. 

Tentunya Cafe Sawah Pujon Kidul ini tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah namun juga makanan lezat yang tentunya akan membuat perut kenyang. Adapun menu menu yang disajikan di sini adalah makanan sederhana seperti nasi jagung, bakso, nasi goreng, ayam bumbu pedas manis, ayam crispy mayo, lalapan mujaer dan lain sebagainya. Sedangkan untuk minumannya seperti sejenis minuman kopi instan, teh dan susu serta dawet. Cafe Sawah Pujon Kidul ini menyuguhkan fasilitas lengkap untuk pengunjungnya. Seperti, tempat duduk yang banyak, adanya mushola untuk Muslim yang ingin melaksanakan ibadah sholat, juga ada toilet.

Rute menuju cafe

Untuk Anda yang tertarik berkunjung ke Cafe Sawah Pujon Kidul ini, Anda bisa berkendara ke arah Batu. Usai melewati daerah Payung, Anda akan menemui pertigaan patung sapi (pertigaan Coban Rondo). Kemudian masuk ke gang sebelah kiri jalan bernama Gang Beringin. Di sana Anda akan menemui papan yang bertuliskan "Pangkalan Ojek Pujon Kidul".
Lalu Anda masuk ke sana dan berkendara lurus saja sekitar 4 kilo meter, setelah menemui pertigaan Anda bisa lurus saja ke arah Pujon Kidul. Di sebelah kiri jalan Anda akan menemui sekolah satu atap yang menjadi penanda bahwa lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul sudah dekat. Anda bisa masuk ke gang kecil yang ada di kanan jalan, kemudian lurus saja hingga mentok, lalu Anda bisa belok kanan dan terakhir belok kiri. Nanti Anda akan menemui area persawahan dan melalui jalan makadam. Teruslah berkendara hingga 300 meter dan tiba lah Anda di Cafe Sawah Pujon Kidul.

Ada baiknya Anda ke Cafe Sawah Pujon Kidul ini dengan menaiki sepeda motor saja, karena jalanan menuju lokasi cukup sempit meski masih dapat dilalui dengan mobil. 

Siapkan kamera untuk selfie



Karena Cafe Sawah Pujon Kidul ini ditata sedemikian rupa sehingga terlihat sangat indah, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen momen Anda saat berkunjung ke sini. Karena Cafe Sawah Pujon Kidul ini pun menyediakan spot foto yang instagramable untuk diposting di sosial media. Di sini Anda bisa berfoto foto selfie dengan background bertuliskan 'Desa Wisata Pujon Kidul', atau bisa juga foto di joglo joglo bambu yang telah disediakan.

Ajak teman

Lokasinya punya pemandangan yang indah, tempatnya pun juga asyik untuk bersantai, sayang sekali jika Anda pergi ke sini sendirian. Oleh karena itu, datanglah bersama teman teman Anda. Sehingga Anda bisa melakukan banyak keceriaan bersama teman teman di sini. Mengabadikan momen pun juga jadi semakin seru jika dilakukan besama sama kan?

Datang di sore hari

Sekedar info Cafe Sawah Pujon Kidul ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 7 malam. Khusus akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu, Cafe Sawah Pujon Kidul ini buka hingga jam 10 malam. Sebenarnya Anda bisa datang ke Cafe Sawah Pujon Kidul ini kapan pun Anda inginkan. Namun, jika Anda ingin melihat suasana senja sore, Anda dapat berkunjung ke sini pada sore hari. Udaranya yang sejuk dan suasananya yang asri di sore hari jadi momen yang indah untuk dilalui bersama dengan orang terkasih Anda. Apalagi bonusnya jika Anda beruntung saat datang di sore hari ke Cafe Sawah Pujon Kidul ini Anda akan bisa menikmati pemandangan sunset saat sedang tidak ada kabut.

Pakai pakaian hangat

Karena udara di Pujon bisa terasa cukup dingin jika sedang mendung atau menjelang malam, maka jangan lupa memakai pakaian yang tebal dan hangat jika Anda berkunjung ke Cafe Sawah Pujon Kidul ini pada sore hari.

Untuk bisa masuk ke Cafe Sawah Pujon Kidul ini Anda tidak dikenai biaya, alias gratis. Tapi Anda hanya dikenai parkir dengan tarif Rp2000 saja untuk sepeda motor dan tarif sebesar Rp5000 untuk mobil. Namun ada pula yang mengatakan bahwa mulai tahun 2017 ini bila Anda ke Cafe Sawah Pujon Kidul akan dikenai voucher kupon seharga Rp8000, kemudian Anda bisa menukar voucher yang telah didapat tersebut dengan makanan atau minuman apa saja senilai Rp5000. (PT)




1 Response to "Tips Nongkrong di Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Yang Kekinian"

  1. Terimakasih atas informasinya sangat berguna kalau ada waktu boleh ke tempat saya di Dee Jus kami menjual berbagai produk alami, mencegah lebih baik dari pada mengobati......
    Terimakasih...

    BalasHapus

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel