-->

Puncak Eurad Pingping, Atraksi Wisata Terbaru di Lembang Seru 2018

 

My Blog My Adventure – Kalau bicara tentang liburan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, destinasi wisata yang bakal terlintas di kepala kamu tentu The Lodge Maribaya atau Farm House Lembang Padahal, masih banyak lho tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi selagi traveling ke sana.
Salah satu yang terbaru adalah Puncak Eurad Pingping Lembang. Masihfresh dan belum banyak dikunjungi traveler membuat tempat ini jadi spot yang  pas untuk kamu kabur sejenak dari kepenatan aktivitas di ibu kota.

Sekilas Tentang Puncak Eurad Pingping Lembang

Puncak Eurad Pingping Lembang ini lokasinya ada di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Subang, tepatnya di Desa Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bisa dibilang kalau area perbukitan ini adalah destinasi wisata dadakan karena baru dibuka setelah akses jalan perbatasan kedua kabupaten itu diperbaiki.

Atraksi wisata yang ditawarkan tempat ini tentu saja pemandangan bukit yang asri dan hijau, kebun teh, dan barisan pohon pinus. Nggak cuma itu, udara di tempat yang lokasinya jauh dari perkotaan dan dikelilingi banyak pohon ini pun terasa sangat sejuk. Jadi, pas banget kalau kamu ingin bersantai dan berileksasi di sini.

Awalnya, tempat ini hanya dilengkapi dengan fasilitas sederhana seperti warung kaki lima. Tapi, melihat besarnya antusias traveler yang datang ke sana, perkembangan pun hadir di sana sedikit demi sedikit. Buktinya, sekarang ada beberapa spot instagramable yang hadir di sana seperti jembatan cinta dan miniatur perahu dari bambu. Sebagai penyuka jenis wisata selfie, kamu tentu akan menyukai tempat ini.

Selain hunting foto, masih banyak lho aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sana. Mulai dari hiking, bersepeda, atau sekadar duduk-duduk lesehan menikmati bandrek hangat sambil menatap indahnya panorama perbukitan yang membentang luas di depan mata. Suasana di sana akan terasa sangat romantis saat pagi dan sore hari. Jadi, jangan heran kalau banyak traveler yang sengaja datang ke sana di waktu tersebut untuk berburu sunrise dan sunset yang indah.

Tiket Masuk Gratis di Puncak Eurad Pingping Lembang


Karena terhitung sebagai tempat wisata baru, selama masa promosi kamu nggak diwajibkan untuk membayar tiket masuk. Tapi, harus tetap siapkan dana untuk membayar parkir kendaraan ya. Untuk menuju ke Puncak Eurad lebih mudah di akses melalui Lembang melalui Jalan Pasar Ahad – Cikareumbi – Puncak Eurad Pingping. Banyak petunjuk jalan yang bisa kamu temukan untuk menuju tempat ini. Kalau bingung, kamu bisa memanfaatkan GPS atau bertanya ke warga setempat. Mereka akan senang hati kok membantumu sampai ke sana.

Jika berniat mengunjungi Puncak Eurad Pingping, jangan lupa untuk membawa pakaian hangat dan alas kaki yang nyaman ya. Selain karena udaranya yang sejuk dan cenderung dingin, kondisi jalan di perbukitan tersebut memang masih belum terlalu bagus.

Liburan ke Lembang lebih nyaman dengan pesan tiket pesawat dan booking hotel di Bandung lewat Reservasi.com. Banyak promo menarik dan jaminan harga yang terbaik di sini!


Baca juga : ini-dia-destinasi-wisata-yang-lagi-hits 2018

0 Response to "Puncak Eurad Pingping, Atraksi Wisata Terbaru di Lembang Seru 2018"

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel