-->

Curug Cilember Bogor Air Terjun Primadona Wisatawan

Tempat wisata di  bogor yang bertema Curug alias dalam terjemahan bahasa Indonesia Air terjun memang sangat banyak dan bervariasi karena memang Bogor mempunyai Gunung-Gunung dan dataran tinggi yang potensial menyimpan air di ketinggian dan akan mengalirkannya ke daratan yang lebih rendah. Kali ini kami perkenalkan tempat wisata Curug Cilembar Bogor yang merupakan salah satu Curug yang terindah diantara curug-curug yang lain dan lokasinya di area yang berdekatan dengan tempat wisata lainnya.

Curug Cilember Bogor

Tempat wisata Curug Cilember Bogor terletak di Desa Jogjongan, kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor yang masih merupakan kawasan wisata puncak bogor. Tempat wisata di Bogor ini terletak di salah satu area hutan pinus, hutan buatan yang dipelihara oleh departemen kehutanan. Kalau dihitung jarak dari Jakarta untuk mencapai tempat wisata ini kira-kira 70an km. Pesona tempat wisata bogor ini menawarkan di samping air terjun yang indah, pemandangan pengunungan dan hutan yang masih terjaga keindahannya serta berwisata

Profil Tempat Wisata Curug Cilember

Nama : Curug 7 Cilember
Alamat : Jl. Raya Puncak, Desa Jogjongan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
No Telepon : +62 251 8258890
Harga Tiket Masuk : Rp.12.000,-
Harga Parkir : Rp. 10.000,-

Peta Tempat Wisata Curug Cilember

Berikut ini peta tempat wisata di bogor Curug Cilember yang diambil dari aplikasi google map, anda bisa menarik dari posisi anda sekarang, sehingga mudah mencapai tempat ini menggunakan aplikasi GPS. Jika anda tidak bisa menggunakan aplikasi google map dan GPS, anda bisa menggunakan gambar peta dibawah ini untuk menunjukkan lokasi dari kota bogor.





Curug Cilember Bogor
Curug Cilember Bogor

Ngapain saja di tempat wisata Curug Cilember

Berikut ini yang bisa anda lakukan di tempat wisata bogor ini :
1. Wisata Air Terjun
Jumlah air terjun atau curug di Cilember ini sebanyak 7 buah, masing-masing air terjun terpisah jarak antara 100-500 meter. Sebenarnya sumber dari ketujuh curug ini adalah hanya satu aliran sungai besar dengan masing-masing mempunyai lokasi ketinggian yang berbeda. Nama dan nomer air terjun dari atas ke bawah, air terjun yang lokasinya paling tinggi adalah Curug 1, dan lokasi di bawah yang dekat dengan pintu masuk disebut curug 7.



Curug Cilember Bogor
2. Berkemah dengan suasana hutan pohon Pinus
Berkemah disekitar curug menjadi pilihan camping yang seru, suasana dan lingkungan sangat mendukung. Dan memang sejak dulu kawasan ini sudah menjadi langganan berkemah dari Pramuka dan para Pecinta alam.



Curug Cilember Bogor
3. Taman Kupu-kupu
Tersedia satu taman yang tertutup yang berisi kupu-kupu dari berbagai jenis, anda bisa menikmati dan mengambil foto sepuasnya di dalam taman kupu-kupu ini.





Curug Cilember Bogor
4. Ambil Foto Cinta
Abadikan cinta anda dengan pasangan anda dengan mengubah struktur kata di dalam sebuah model tulisan dengan background latarbelakang cinta yang disediakan untuk para pengunjung.





Curug Cilember Bogor

Tempat Wisata terdekat

Selepas anda mengunjungi tempat wisata curug cilember, tidak salahnya anda juga mengunjungi tempat wisata di bogor yang lain dimana letaknya tidak jauh dari curug cilember ini :
  1. Strawberry Camp Farm
  2. Citra Alam Riverside
  3. Taman Wisata Matahari
  4. Taman Safari Indonesia

Tempat Wisata Air Terjun di Bogor

Kabupaten Bogor mempunyai banyak destinasi wisata dengan obyek wisata air terjun atau curug, berikut ini adalah nama – nama Air terjun yang bisa menjadi pilihan tempat wisata di bogor :
  1. Bengkok Leuwi Hejo
  2. Bojong Koneng
  3. Bulao
  4. Cabaliung
  5. Cibeurem
  6. Ciburial
  7. Cigamea
  8. Ciherang
  9. Cihurang
  10. Ciismun
  11. Cikaracak
  12. Cilember
  13. Country
  14. Kembar
  15. Lembah Pelangi
  16. Luhur
  17. Naga
  18. Nangka
  19. Ngumpet
  20. Pangeran
  21. Panjang
  22. Putri Kencana
  23. Seribu
  24. Hordeng

Hotel di Bogor yang terdekat

Berikut beberapa referensi villa dan hotel di bogor yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata bogor curug cilember :
  1. Cisarua Indah Montain Resort
  2. Villa Bumi Ayah
  3. Villa Silma
  4. Aries Biru Hotel and Villa
  5. Loka Wiratama
Demikian informasi singkat tentang tempat wisata air terjung curug cilember bogor, semoga informasi ini bermanfaat kepada para pengunjung sekalian untuk membantu merencanakan kunjungan ke tempat wisata bogor ini. Ada baiknya untuk menyebarkan informasi ini mohon disebarkan di sosial media para pengunjung sekalian.
 
Baca juga : Kebun Teh Puncak Bogor Gunung Ciliwung Tempat Wisata Alam Keluarga

0 Response to "Curug Cilember Bogor Air Terjun Primadona Wisatawan"

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel