-->

Ada Surga Wisata Di Pamijahan

Beberapa waktu lalu Indonesia dinobatkan sebagai negara peringkat ke 6 dari 20 negara paling indah di dunia menurut situs Pariwisata Rough Guides.

Penobatan ini telah melakukan jejak pendapat mengenai negara paling indah. Ini dilihat dari banyaknya pemandangan alam, budaya, dan tempat wisata yang menarik. bagi kalian yang ingin menikmati keindahan alam hasil dari karya Sang Pencipta, tidak perlu pusing memikirkan paspor untuk ke luar negeri.

Karena nusantara tempat kita berpijak ini, tersebar luas keindahan alam yang diawali dengan Sabang dan diakhiri manisnya Merauke.

Bogor selain dikenal dengan hujannya, ternyata memiliki banyak obyek wisata yang dapat memanjakan mata para pengunjung serta menghilangkan penat dan mendatangkan ketenangan.

Di tengah ramainya obyek wisata curug, air terjun buatan dan puncak, salah satu kecamatan atau kawasan Kabupaten Bogor, berani menunjukkan perbedaan untuk mewarnai persaingan dalam bidang pariwisata.

Baca juga : objek-wisata-terbaru-ranggon-hills.

Bertempat di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor berhasil menyuguhkan keindahan alam lewat “Panorama”. Panorama adalah obyek wisata yang identik dengan view alam yang lengkap dengan air terjun buatan dan fasilitas air oxy untuk kesehatan serta dilengkapi dengan foodcourt sebagai tempat rekreasi keluarga.

Panorama Alam juga terletak di kawasan Lokapurna yang juga berada di sekitar Gunung Salak Endah desa Pamijahan. Nama Lokapurna diambil dari kawasan yang dulunya blok atau tempat TNI.

Beristirahat, karena sejarah Lokapurna itu ada kebudayaan yang biasa dilakukan masyarakat setempat untuk memperingati hasil perjuangan terbentuknya desa atau kawasan ini pada tanggal 10 Agustus.

Secara umum, Panorama ini diresmikan oleh swadaya masyarakat desa ini sendiri, akan tetapi ada salah satu tokoh yang memberikan sumbangsih lebih untuk mendanai wisata alam ini.

Tak lupa juga dukungan penuh yang diberikan masyarakat membuat Panorama ini menjadi momok Desa Pamijahan. “

Adanya Panorama Alam ini juga telah meningkatkan perekonomian masyarakat,Serta membawa nama desa Pamijahan keluar dari kawasan dan bangun dari tidur panjangnya.




                                        Kantor Camat Pamijahan Kabupaten Bogor

Baca juga : Tempat Wisata Terpopuler Tersembunyi Di Cigudeg

0 Response to "Ada Surga Wisata Di Pamijahan "

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel