-->

Wisata Malam Seribu Bintang Semakin Indahnya Gemerlap

                            Bukit Seribu Bintang


                         

Kalau Jogja punya Bukit Bintang dan Malang memiliki Payung, di Kuningan kalian bisa merasakan sensasi serupa di Bukit Seribu Bintang atau BSB. Wisata ini sebenarnya masih terbilang cukup baru di Kuningan, karena memang baru diresmikan pada tanggal 15 Juli 2016. Meski demikian, jangan ditanya soal animo masyarakat deh.

Pasalnya tempat yang satu ini memang sudah berhasil menyedot perhatian para wisatawan lho. Kalau kalian juga penasaran pengen membuktikan seberapa indah si Bukit Seribu Bintang. Cuss datang saja ke Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. 

Pemandangan Siang Dan Malam Yang Menggoda




                                      Wisata Kuningan Edisi Ngadem

Bukit Seribu Bintang ini yang kemudian membuat banyak orang penasaran. Mayoritas pelancong yang datang berkunjung akan meluangkan waktunya untuk camping di lokasi ini agar bisa menikmati sejuknya siang dan indahnya malam di BSB. 

Di sini sudah tersedia camping ground dengan bilik kamar kok, jadi kalian tidak perlu bingung kalau pengen berkemah. Siang hari kalian akan ditemani pemandangan sekeliling yang menyegarkan mata serta tampak Gunung Ciremai yang terlihat sangat gagah dari spot ini. 

Dan malam harinya, bersiaplah melewati malam bertabur bintang di langit yang pastinya membuat kalian seketika lupa dengan gemerlap lampu kota. 

Fasilitas Yang Unik




                                            Seribu Bintang

Untuk menuju lokasi, kalian  bisa membawa  mobil offroad 4WD, mengingat medannya yang cukup menantang. Untuk bisa sampai ke lokasi ada retribusi yang harus dibayarkan, yaitu Rp. 50 ribu untuk TK-SMP, Rp. 75 ribu untuk SMA-mahasiswa, dan Rp.100 ribu untuk umum.

Dengan membayar tiket tersebut kalian sudah bisa mendapat fasilitas satu bibit pohon untuk ditanam di area BSB dan juga fasilitas mobil offroad 4WD.

Bukit Seribu Bintang ini sepertinya bisa jadi primadona baru andalan Kuningan ya Cinnamores, pasalnya tempat ini tidak cuma menawarkan keindahan lingkungan sekitarnya, melainkan juga tantangan, dan segala ketenangan jauh dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari. 

Saat menuju kesana, jangan lupa bawa bekal oleh-oleh kekinian si manis Cirebon Cinnamon ya. mampir dulu ke outletnya di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.79 Cirebon, seberang transmart.

Baca juga :  Wisata Hits Di Bogor Barat  Rumah Pohon Pabangbon

0 Response to "Wisata Malam Seribu Bintang Semakin Indahnya Gemerlap"

Posting Komentar

Ingat Wisata ke Jogja, Ingat Lezatnya Jogja Scrummy

Dude Harlino artis sekaligus aktor nasional mempersembahkan oleh-oleh hits dan kekinian Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan perpadu...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel